Kamis, 05 April 2012

HARI KE-11 PPDB SMP NEGERI 1 CIREBON

Hari Ke-11 PPDB RSBI
Mengapa Memilih SMP Negeri 1 Cirebon
MOS 2011
Cirebon, 5 April 2012. Sampai hari ke-11 masa pendaftaran PPDB RSBI SMP Negeri 1  Cirebon, calon peserta didik baru yang sudah mendaftar tercatat sebanyak 317. Artinya pendaftar PPDB RSBI (online) SMP negeri 1 Cirebon sudah melebihi kuota sekira 15 %. Hal ini tentu akan meningkatkan persaingan antar pendaftar itu sendiri. Oleh karena itu, kepada seluruh siswa-siswi kelas VI SD yang sudah mendaftar agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi berikutnya, yaitu seleksi akademik. Bagi yang belum mendaftar secara online silakan segera daftarkan diri, jika belum memahami sistem online, panitia di sekolah siap membantu memberikan informasi selengkap mungkin (gratis). Ingat pendaftaran sampai tanggal 14 April 2012.
Gambar di atas terlihat peserta MOS tahun pelajaran 2011/2012 yang sekarang dikenal dengan istilah MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru). Mengapa gambar tersebut yang dijadikan cover? Ya, gambar itu merupakan salah satu kegiatan awal peserta didik baru ketika masuk SMP. Mereka begitu bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar SMP Negeri 1 Cirebon. Mereka antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Cirebon. Mengapa mereka memilih SMP Negeri 1 Cirebon? Karena 
1. Mereka adalah anak-anak yang mempunyai motivasi tinggi untuk meraih prestasi dan mereka yakin di SMP Negeri 1 Cirebonlah tempatnya.
Peraih NEM Peringkat 1 Kota Cirebon dan Peringkat 4 Nasional
 2.Mereka berharap bahwa proses pembelajaran di SMP adalah proses pembelajaran secara aktif, inovatif, kreatif, efektif, serta menyenangkan dan mereka yakin SMP Negeri 1 Cirebonlah tempatnya.
Suasana kelas yang kondusif
3. Mereka berharap akan mendapatkan pengalaman-pengalaman menarik selain dunia akademik seperti kegiatan ekstrakurikuler dan mereka yakin akan menemukannya di SMP Negeri 1 Cirebon. Antara lain.

Marching Band Gema Bahana Winaya

GBW selesai mengikuti lomba langsung syuting Status Selebritis
Pramuka saat Perjusami
PMR saat latihan PP (Pertolongan Pertama)
Membatik (Mulok)
Melukis
 4. Mereka berharap dapat mengaktualisasikan minat dan bakatnya melalui berbagai kegiatan dan mereka yakin SMP Negeri 1 Cirebon menyediakan fasilitas tersebut melalui wadah pentas seni.
Tari Topeng

Tari Bali Jaipong

Pentas Kelas

Bazaar Siswa

Nubie Band

5. Mereka ingin menjadi orang-orang sukses seperti para pendahulu mereka (alumni) dan mereka tahu Alumni-alumni SMP Negeri 1 Cirebon menjadi orang-orang sukses di bidangnya masing-masing.

Dan masih banyak alasan mengapa mereka memilih SMP Negeri 1 Cirebon. See you letter ... regards (masdar)

5 komentar:

  1. Mohon info alumni 1976, terima kasih

    BalasHapus
  2. Sy basuki rahma, alumni angk 1976

    BalasHapus
  3. Sy basuki rahma alumni 76, mohon info ikatan alumni 76, terima kasih

    BalasHapus
  4. Sy basuki rahma alumni 76, mohon info ikatan alumni 76, terima kasih

    BalasHapus
  5. Mohon info alumni 1976, terima kasih

    BalasHapus