Rabu, 28 Maret 2012

PPDB RSBI SMPN 1 CIREBON HARI KE-3

PPDB SMP Negeri 1 Cirebon Hari Ke-3


Pendidik SMP Negeri 1 Cirebon 
Cirebon, 29 Maret 2012. PPDB RSBI SMP N 1 Kota Cirebon per 28 Maret 2012 dilaporkan sudah mencapai lebih dari 50% pendaftar dari kapasitas 270 sudah terdaftar 214 pendaftar. Hal ini dibenarkan oleh Kepala SMPN 1 Cirebon Drs. Tusman, M.Pd. yang kemudian dikuatkan oleh Ketua Panitia Aman Hermawan, S.Pd. "Ya, informasi ini dapat kita lihat pada website: http://smpn1.ppdbrsbi-cirebon.org/ yang bisa diakses oleh siapapun dan darimanapun. Sampai sore ini (Rabu, 28/03/12 red.) sudah ada yang mendaftar 214 pendaftar, sedangkan kapasitas atau kuotanya sebesar 270 siswa. Sementara itu, sudah ada sebagian pendaftar yang sudah melakukan verifikasi dan validasi sebanyak 50 pendaftar" tegasnya.
Di tempat terpisah, Wakil Kepala SMP Negeri 1 Cirebon, Veni S.Pd. menanggapi secara positif jumlah pendaftar di hari ke-3 ini. "Jika melihat jumlah pendaftar di hari ke-3, ini merupakan bukti bahwa kepercayaan masyarakat Cirebon khususnya dan Wilayah III pada umumnya terhadap SMP Negeri 1 Kota Cirebon masih tinggi. Hal ini tentu tidak akan membuat kita merasa cukup, tetapi akan memotivasi kita untuk terus berbenah di berbagai hal demi kemajuan sekolah dan prestasi peserta didik." jelasnya.  
Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa masa pendaftaran PPDB RSBI SMP Negeri 1 Cirebon akan berakhir sampai tanggal 14 April 2012. Oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat yang hendak mendaftarkan anaknya ke SMP Negeri 1 Cirebon masih ada waktu yang cukup untuk mendaftar. Namun menurut Humas SMP Negeri 1 Cirebon, Daryo Susmanto, S.Sos. "Sebaiknya bagi yang hendak mendaftar ke SMP Negeri 1 disegerakan saja. Hal ini untuk mengantisipasi kekurangan berkas dan sebagainya sehingga pendaftar masih memiliki waktu yang cukup untuk melengkapinya. Dan secara psikologis, anak/pendaftar juga akan lebih tenang." himbaunya.   (masdar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar